Sukses

Entertainment

Salut, Ray Sahetapy Gabung di Captain America: Civil War

Fimela.com, Jakarta Aktor Indonesia yang go international kemungkinan besar akan bertambah lagi. Yang terbaru adalah Ray Sahetapy yang sepertinya akan bermain di Captain America: Civil War. Sejauh ini memang belum ada kabar resmi baik dari pihak Marvel Studios maupun Ray Sahetapy sendiri.

Namun berita dan foto-fotonya sudah ramai beredar di media sosial seperti Facebook dan Twitter. Yang membuat ramai adalah beredarnya foto pemain The Raid itu sedang melakukan fitting baju yang akan dipakainya untuk syuting film Hollywood tersebut.

Foto tersebut beredar di akun Twitter sejumlah selebriti Indonesia, salah satunya adalah Dennis Adhiswara. Di akun twitternya, Dennis memastikan kalau Ray memang ikut bermain di Captain America: Civil War setelah mendapat kabar dari Tio Pakusadewo yang juga sahabat dari Ray.

 Ray Sahetapy

Belum diketahui peran apa yang akan dimainkan oleh Ray Sahetapy, tapi para fans dan sejumlah selebriti sudah mengucapkan selamat untuk Ray. Kemungkinan besar, Ray Sahetapy mengikuti kasting yang diadakan oleh Marvel.

Beberapa waktu lalu, pihak Marvel mengumumkan kalau mereka sedang mencari pemain pendukung Captain America: Civil War di wilayah Asia Tenggara, termasuk Indonesia. Film yang disutradarai Russo bersaudara, Anthony dan Joe ini akan memulai syuting pada 27 April nanti. Captain America: Civil War merupakan film ketiga dari Captain America yang film pertamanya dirilis pada 2011.

Hawkeye

Chris Evans masih akan mengulang perannya sebagai Captain America. Lalu ada beberapa pemain Avengers yang juga tampil di film ini. Ada Scarlett Johansson sebagai Black Widow, Jeremy Renner sebagai Hawkeye, Robert Downey Jr sebagai Iron Man dan Elizabeth Olsen sebagai Scarlet Witch.

Tentunya akan menjadi kebanggaan untuk Indonesia dengan tampilnya Ray Sahetapy di Captain America: Civil War. Captain America: Civil War rencananya akan dirilis pada 6 Mei 2016.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading