Sukses

Entertainment

Lolita Agustine, Wanita yang Mematahkan Hati Billy Syahputra

Fimela.com, Jakarta Nama Lolita Agustine memang sedang naik daun setelah ia mengaku pernah menolak cinta dari Billy Syahputra. Artis kelahiran Malang ini mengawali karirnya dengan berperan sebagai Mpok Enting di sinetron Islam KTP pada 2011.

Lewat debutnya dalam dunia akting, ia mencantumkan namanya sebagai satu nominasi di ajang SCTV Awards 2011 kategori Aktris Pendamping Ngetop. Tidak hanya piawai dalam dunia akting, Lolita ternyata bakat sebagai seorang presenter.

Lolita Agustine banyak mendapatkan respon perihal kedekatannya dengan Billy Syahputra. (via Instagram.com)

Wanita cantik yang lahir pada 21 Agustus 1991 ini pernah mengenyam pendidikan di Falkutas Ilmu Budaya Jurusan Sastra Jepang Univeritas Brawijaya Malang. Perihal kedekatannya dengan Billy Syahputra, ia mendapatkan berbagai komentar dari para fans.

Ada yang mendukung dan ada juga yang mencemoohnya, akan tetapi ada juga yang membela dirinya. Ini terbukti saat Lolita Agustine mengunggah foto di akun Instagramnya pada 21 April 2015. Memang foto tersebut mendapatkan banyak komentar, akan tetapi banyak yang berkomentar tentang kedekatannya dengan Billy Syahputra.

 

buonanotte 🌙

A photo posted by Lolita Agustine (@lolitagustine) on

Sebelumnya, Lolita Agustine pernah menjalin hubungan dengan Reza Aditya namun cintanya kandas di tengah jalan. Namun perjalanan karirnya terus menanjak, ia juga membawakan acara musik top Indonesia di salah satu tv swasta.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading