Sukses

Entertainment

Cassandra Lee Senang Dibandingkan Dengan Cinta Laura

Fimela.com, Jakarta Keberhasilan sinetron Rain The Series membuat nama Cassandra Lee atau akrab disapa Cassie menjulang tinggi. Perannya sebagai Rain di sinetron yang ditayangkan di SCTV itu ternyata banyak disukai.

Bisa dibilang, Cassie yang baru berusia 14 tahun sudah menjadi idola baru di dunia pertelevisian Indonesia. Uniknya, ia sempat menolak menjadi pemeran utama karena merasa bahasa Indonesianya belum terlalu lancar. Maklum saja, Cassie lama tinggal di luar negeri dan baru empat tahun terakhir ini kembali menetap di Indonesia.

Dengan bahasa dan aksen Indonesia yang belum terlalu lancar dan terkadang dicampur dengan bahasa Inggris, banyak yang membanding-bandingkannya dengan Cinta Laura. Kalau Cinta berdarah Jerman, maka Cassie blasteran Inggris-Indonesia.

Ada yang bilang kalau Cinta Laura adalah saudara kembar Rosie Huntington-Whiteley. Masa sih? Apa buktinya? Klik jawabannya di sini

Biasanya para selebriti tidak mau disamakan dengan sesama selebriti. Tapi hal itu ternyata tidak berlaku untuk Cassandra Lee. “Aku sih senang-senang aja dibanding-bandingkan sama Cinta Laura. Kalo memang dibilang ada persamaan, kayaknya memang begitu,” ucap Cassandra.

Baca Juga: Cassandra Lee Sempat Menolak Main di 'Rain The Series'

“Cinta Laura termasuk idola aku juga. Dia kan pintar dan serba bisa. Aktingnya bagus, bisa nyanyi juga terus lulus kuliah di Amerika dengan prestasi bagus. Aku juga ingin seperti dia,” sambung Cassandra. Dara yang sudah tampil di sejumlah sinetron ini juga termasuk artis multitalenta.

 Cassandra Lee

Selain berakting, ia juga dikenal sebagai model dan penyanyi. Cassie tergabung dalam girlband Elovii bersama Salshabila Adriani dan Stefhanie Zamora yang juga bermain di Rain The Series. Cassandra Lee yang masih duduk di bangku SMP juga berencana meneruskan pendidikannya sampai ke perguruan tinggi.

Karena itu, meski disibukkan dengan kegiatan di dunia hiburan, Cassandra tidak melupakan pendidikan. Cassandra sendiri mengambil homeschooling. Setelah selesai homeschooling, barulah Cassandra Lee melakukan kegiatan lain termasuk syuting sinetron Rain The Series.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading