Sukses

Entertainment

Brandon Salim: Dulu Tak Ada Pesta Bikini

Fimela.com, Jakarta Kabar pesta bikini yang akan diselenggarakan untuk merayakan usai melaksanakan ujian nasioal bagi pelajar SMA cukup mengkhawatirkan Ferry Salim dan anaknya Brandon Salim. Setidaknya Brandon bersyukur pada zamannya tidak ada trend pesta bikini bagi pelajar SMA yang baru saja selesai menunaikan ujian nasional.

"Pas zaman aku enggak sampai begitu. Habis UN itu nonton dan makan bareng. Paling kita coret-coret baju, bukan coret-coret bikini, bukan juga pesta bikini," kata Brandon Salim saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (24/4/2015).

Ferry Salim dan Brandon Salim. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Fenomena ini memang sangat miris mengingat Indonesia sangat kental dengan budaya timur yang menjunjung tinggi adab dan sopan santun. Apalagi menurut Ferry  kebanyakan mereka yang akan mengikuti pesta itu masih di bawah umur.

Baca juga: Ferry Salim: Brandon Pacarnya Banyak!

"Menurut saya segala sesuatunya harus disikapi dengan usia. Jangan kebablasan. Kita ini di timur, masih ada adabnya, punya nilai yang dijunjung tinggi," ujar Ferry.

Ferry Salim dan Brandon Salim. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Sebenenarnya Ferry Salim dan Brandon Salim tak begitu tahu tentang rencana pesta bikini yang akan digelar di Media Hotel, Jakarta Pusat pada 25 April 2015. Bahkan kabarnya, lantaran banyak menuai kontra di kalangan masyarakat membuat rencana itu dibatalkan. "Kita baru tahu nih, kalau kasih komentar takutnya salah," ujar Ferry.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading