Sukses

Entertainment

Ashanty Terapkan Jam Malam untuk Anaknya

Fimela.com, Jakarta Sebagai orangtua, Ashanty menerapkan peraturan yang harus ditaati oleh anak-anaknya. Menurutnya, hal itu demi kebaikan sang anak saat ini maupun untuk masa depannya. Saat ini, Ashanty dan Anang Hermansyah memiliki peraturan jam malam bagi anak-anaknya yang beranjak besar; Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah.

"Mereka (anak-anak) punya jam malam ya. Kami memang pentingkan anak di rumah ketimbang di luar," kata Ashanty di gedung Trans TV, Jalan Kapten P. Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (24/4/2015).

Ashanty (Instagram @ashaty_hermansyah)

Meski menerapkan peraturan jam malam, namun Ashanty juga memberikan kebebasan terhadap anak-anaknya asal dalam koridor positif. Mereka ingin mengajarkan tanggung jawab kepada Aurel dan Azriel.

"Kasih kebebasan tapi terarah, asal yang benar dan bertanggung jawab. Kalau keluar pasti ditanya," tuturnya.

Baca juga: Valentine, Aurel Hermansyah Dapat Kejutan Dari Pacar

Istri Anang Hermansyah ini pun merasa bersyukur karena anaknya yang paling besar, Aurel memiliki pacar yang bukan anak gaul. Meski kerap pergi bersama, namun tujuannya kebanyakan hanya makan dan nonton.

Ashanty. (Foto; Galih W Satria/Bintang.com)

"Alhamdulillah, Loli juga punya pacar yang bukan anak gaul, bukan yang begitu, kalau pergi cuma nonton dan makan, aku bersyukur," ucap Ashanty.

Ashanty menampik keras ketika ditanya kebiasaan anak-anak muda sekarang yang sering pergi ke klub malam juga menjadi kebiasaan Aurel. "Enggak lah, harus diawasin enggak bisa sendirian. Jadi harus dilihatin," tutur Ashanty.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading