Sukses

Entertainment

Nino Fernandez Anti Beli Sepatu Harga di Atas Dua Juta

Fimela.com, Jakarta Sebagai artis, penampilan menawan memang sangat dibutuhkan. Begitu pula dengan Nino Fernandez. Contohnya untuk urusan sepatu. Nino selalu memilih sepatu yang membuat nyaman dan sesuai kebutuhan tetapi harganya tak lebih dari dua juta rupiah.

Buat Nino menggunakan sepatu harus disesuaikan dengan kebutuhan. "Kalau gue sih milih sepatu sesuai kebutuhan aja. Semuanya tergantung keperluannya," kata Nino Fernandez di acara Grand Opening Democrata, Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (23/4/2015).

Grand Opening DEMOCRATA, first flagship Store (M. Akrom Sukarya/bintang.com)

Ia tak mau terpaku dalam sebuah merk. Beberapa pertimbangan termasuk harga menjadi syarat. Nino ingin untuk pembelian sepatu, tetap masuk di akal dalam budgetnya. "Enggak ada pertimbangan merk, yang penting kalau dari harga enggak boleh lebih dari dua juta. Karena kalau lebih dari itu enggak worth it aja. Karena buat apa, toh pakainya diinjek juga," lanjut Nino.

Sekarang ini Nino telah memiliki sekitar 20 pasang sepatu sebagai koleksi. Sepatu-sepatu tersebut terdiri dari berbagai macam tipe, mulai dari casual, sport, dan lain sebagainya.

Grand Opening DEMOCRATA, first flagship Store (M. Akrom Sukarya/bintang.com)

Ia tak mau lagi menambah koleksi sepatunya. "Ada 20 pasang sepatu di rumah, itu lengkap jenisnya. Dulu sih sempat koleksi sepatu tapi sekarang udah kaga lagi soalnya banyak yang hilang," tuturnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading