Sukses

Entertainment

Risty Tagor dan Stuart Collin, Nikah Dulu Pacaran Kemudian

Fimela.com, Jakarta Risty Tagor dan Stuart Collin kian bahagia setelah resmi menjadi pasangan suami istri. Kebahagiaan itu tentu karena mereka telah melewati tantangan yang cukup berat. Apa itu? Mereka berhasil menghindari perzinaan yang selama ini mereka takutkan.

Sejak awal mereka memang sepakat mempercepat pernikahannya agar terhindar dari zina. Hubungan mereka tak melalui proses pacaran, melainkan proses ta’aruf atau perkanalan tanpa proses pacaran untuk saling mengenal.

(Baca juga: Pernikahan Syariah Ala Risty Tagor dan Stuart Collin)

Risty Tagor dan Stuart Collin (Wimbarsana/Bintang.com)

Apa yang dilakukan Risty dan Stuart memang dipraktikkan sejumlah orang. Mereka mengistilahkan, nikah dahulu, pacaran kemudian. Bukan pacaran dahulu, nikah kemudian.

"Pacaran  sudah jelas dalam Islam itu tidak boleh. Jadi, kalau orang bilang kenapa Risty cepet banget, mungkin mereka orang-orang yang terbiasa pacaran," kata Risty.

(Baca juga: Stuart Collin Senang Mandikan Arsen Raffa Balweel)

Akad nikah dan resepsi pernikahan telah dilaksanakan dengan lancar pada 19 April 2015 di Bogor. Stuart Collin bahagia telah memiliki istri cantik, Risty juga bahagia memiliki pendamping hidup yang sangat ia cintai, sedangkan Arsen Raffa Balweel juga senang karena punya ‘daddy’ baru.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading