Sukses

Entertainment

Alice Norin Akui Wajahnya Sesensitif Orang Bule

Fimela.com, Jakarta Aktris yang mempunyai nama lengkap Alice Norin Lawi mempunyai cara sendiri untuk mengurusi masalah kulit mukanya. Untuk menghindari keriput Alice lebih memilih mencegahnya dari dini.

"Mungkin lebih bagusnya kita mencerdasi, apapun kalo kita ngebahas soal kulit kalo sudah terjadi keriput jauh banget lebih susah, karena itu bukan proses yang mudah untuk dihilangin, bagusnya dari dini sudah dirawat, mencegah," Kata Alice Norin di Dharmawangsa, Jakarta Selatan, Sabtu (25/4/2015).

Alice Norin selalu melakukan perawatan muka sebulan dua hingga 3 kali (Wimbarsana/Bintang.com)

Namun Alice sendiri mempunyai masalah kulit yang berlebih, karena ia mempunyai kulit muka yang sensitif. "Aku emang sensitif kulitnya.  Aku emang sensitif banget kulitnya kaya orang bule, dan kalo make up mulu bisa jadi jerawatan," tambahnya.

Mempunyai kulit yang sensitif membuat wajah Alice Norin ini mudah timbul bintik merah. "Pernah, pas tiba-tiba lagi break out keluar semua, merah-merah, alhamdulillah sekarang udah enggak, karna kulit aku sensitif," Alice menjelaskan.

Alice Norin (Wimbarsana/Bintang.com)

Untuk dirinya sendiri, Alice melakukan perawatan secara rutin. "Kalo aku si udah pasti ada perawatan 2 sampai 3 kali sebulan untuk muka, apa yang dikonsumsi juga ngaruh, banyak minum air putih, vitamin, makannya juga, karena kan kita harus menjaga kesehatan juga," tandasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading