Sukses

Entertainment

Romantis, Oka Antara Selalu Beri Kado untuk Istri

Fimela.com, Jakarta Untuk menjaga keharmonisan rumah tangga, Oka Antara selalu memberikan yang terbaik untuk sang istri. Salah satunya dengan menghadiahkan kado saat anniversary pernikahan mereka. Oleh karna itu Oka datang ke anniversary Frank & Co di bilangan Pondok Indah Mall untuk memberikan hadiah ke istri tercintanya.

"Aku memang suka beri istri kado, makanya gua datang ke sini. Soalnya gua pelanggan juga di sini. Kadang-kadang perempuan pasti kalo ke pesta selain baju yang ribet pasti mereka juga ingin sesuatu yang berbeda yang ingin ia pakai. Kayak cincin segala macem, pokoknya asesoris deh. Jadi otomatis yang paling gampang dibeliin ya asesoris sih buat anniversary," tutur Oka Antara saat ditemui di Pondok Indah Mall, Jakarta Selatan, Sabtu (25/4/2015).

Oka Antara juga memerhatikan anak, seperti saat anak ultah. (Instagram @teknik_abadi)

Saking cintanya dengan sang istri, Oka sampai menyerahkan salah satu koleksi kalung yang mirip batu akik ke istrinya. "Gua kan punya batu akik berbentuk kalung, itu yang gua kasih istri," jelasnya

Meskipun demikian Oka bukanlah tipe pria yang pandai memilih barang, ia selalu membawa istrinya untuk memilih sendiri hadiah yang akan ia berikan. "Gua enggak terlalu pandai untuk memilih. Jadi gua ajak dia pas di ulang tahunnya buat beli hadiahnya," sambung Oka.

Oka Antara (Wimbarsana/bintang.com)

Namun, jika pilihan istrinya terlalu mahal, Oka selalu meberikan kode dengan cara batuk. "Kalo pilihannya mahal palingan gua agak-agak batuk sendiri. Gua gituin, itu kode juga, hehehe," paparnya sambil tersenyum.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading