Sukses

Entertainment

Bawakan Variety Show, Bopak Castello Belajar dari Olga Syahputra

Fimela.com, Jakarta Bopak Castello dipercaya membawakan sebuah program variety show bernama Digoda Lagi di Trans TV. Merasa belum banyak pengalaman mebawakan acara, Bobak banyak belajar dari almarhum Olga Syahputra. Terutama saat ia masih sering satu panggung dengan mendiang Olga dahulu.

Acara ini akan mengangkat musik dangdut dengan tata panggung dan cahaya yang spektakuler dan menghadirkan penyanyi dangdut ternama maupun pendatang baru. Bopak akan berkolaborasi dengan Olla Ramlan, Fadly, dan Boiyen Pesek dalam membawakan bermacam sketsa lucu, kuis interaktif dan kejutan bagi para pemirsa. Bopak sendiri mengaku sangat terinspirasi dengan mendiang Olga Syahputra.

Bopak Castello.  (M. Akrom Sukarya/bintang.com)

"Semoga program ini jadi semangat. Kaya Olga yang selalu memberikan keceriaan, itu harus ditiru, namun kesehatan juga kita jaga," kata Bopak di acara Press Conference Program Baru April & Konser Hari Musik Nasional, Menara Bank Mega, Mampang, Jakarta Selatan (24/4/2015).

Ia berharap bermacam guyonan yang bakalan hadir bisa diterima semua pihak. Bopak tak mau lawakan dibatasi oleh sesuatu. Karena jika lawakan dibatasi tentu tidak akan maksimal. "Zaman kita ditimpuk tepung pas KPI negor. Sepertinya Bopak harus dikandangin.Kami jadi kayak hewan langka. Jadi saya sedih kalau ada batasan karena susah buat melucuitu," aku Bopak. 

Bopak Castello.  (M. Akrom Sukarya/bintang.com)

Humor harus bebas dan merdeka demi mendapatkan lawakan yang bisa menghibur masyarakat luas. "Menurut saya harusnya eggak ada batasan. Kalau kita belum apa-apa sudah sensitif jadi enggak bagus. Humor itu harus bebas, harus merdeka. Kalau kita dibatasin, humor jadi kaku," ucap Bopak Castelo yang selalu mengucapkan terima kasih untuk almarhum Olga Syahputra.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading