Sukses

Entertainment

Arzetti Bilbina Miris dengan Rencana Pesta Bikini Usai UN 2015

Fimela.com, Jakarta Arzetty Bilbina bintang sinetron dan mantan peragawati yang kini menjadi wakil rakyat miris dengan heboh rencana pesta bikini usai UN 2015 yang membuat banyak pihak gusar. Menurutnya pesta bikini bukan dari budaya Indonesia.

Dia sendiri kaget begitu cepatnya kabar tentang itu tersebar. “Terus terang saya kaget minta mendengar ada rencana anak SMA mau diajak pesta binikini usai UN 2015. Ini Indonesia atau negara Barat ya. Benar-benar salah kaprah ya,” katanya.

Baca juga: Arist Merdeka Sirait: Pesta Bikini Itu Melanggar Tindak Pidana

Arzetti Bilbina

Menurut wakil rakyat dari Partai Kebangkitan Bangsa ini, apa jadinya bangsa ini kalau acara seperti pesta bikini ini tidak bikin heboh dan menjadi perhatian semua pihak. “Untung banget event ini langsung mencuat dan menjadi perbincangan semua pihak. Kalau tidak acara itu benar-benar terselenggara,” ujarnya.

Baca juga: Soal Pesta Bikini, Ashanty Pastikan Aurel Tak Ikutan

Menurut Arzetty kalau event seperti ini tidak segera dihentikan, ia khawatir event yang lebih seram dan menakutkan. “Saya yakin kalau pesta bikini ini lolos, bukan tidak mungkin acara yang lebih seram seperti free sex atau diantara siswa akan marak terjadi.

(foto:@Divine_prod)

Seperti diketahui rencana pesta bikini dengan tajuk Splash After Class untuk akan diselenggarakan pada 25 April 2015 di sebuah hotel berbintang di Jakarta. Namun event yang akan melibatkan siswa-siswi SMU yang usai mengikuti UN 2015 itu sudah bikin heboh akhirnya pihak penyelengggara dari Divine Production membatalkan acara ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading