Sukses

Entertainment

Bruce Jenner, Atlet Olimpiade yang Mantap Jadi Wanita

Fimela.com, Jakarta Bruce Jenner akhirnya mengumumkan perubahan dirinya menjadi seorang wanita, pengakuan tersebut ia lontarkan saat wawancara dengan Diane Sawyer di ABC News. Pernyataan mantan atlet olimpiade tersebut seolah mengumumkan kepada publik jika ia telah menjadi seorang wanita.

Dilansir dari Daily Mail, ayah dari Kendall Jenner ini secara terang-terangan mengaku jika ia telah lama menyadari sisi feminin di dalam dirinya. Meski Bruce sudah menjadi wanita, namun ia mengaku jika selama ini ia tidak tertarik kepada pria.

Mantan atlet olimpiade ini mengaku bahwa ia telah mengonsumsi hormon wanita selama 5 tahun terakhir. (via radaronline.com)

Fakta yang lebih mencengangkan lagi adalah selama 5 tahun terakhir, ia telah mengonsumsi hormon wanita. Hal tersebut dilakukan oleh ayah tiri Kim Kardashian agar ia benar-benar menjadi seorang wanita.

Sebelum mengakui sebagai wanita, Bruce Jenner dikabarkan telah mengubah penampilannya menjadi lebih feminim. Tahun lalu, Bruce sudah mulai memanjangkan rambut, mengenakan cat kuku, dan juga dikabarkan ia telah melalukan implan payudara.

Bruce Jenner mendapatkan berbagai dukungan dari orang banyak melalui media sosial. (via etonline.com)

Meski telah menyampaikan pernyataan bahwa ia menjadi seorang wanita, Bruce sukses mendatangkan simpati dari banyak orang. Pria kelahiran 28 Oktober 1949 ini mendapatkan berbagai dukungan dari orang banyak melalui media sosial.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading