Sukses

Entertainment

Dapat Wild Card, Evi Masamba Tembus Final Dangdut Academy 2

Fimela.com, Jakarta Evi Masamba kembali ke jalur perebutan juara Dangdut Academy 2. Sukses memikat para juri dan fans, Evi dianggap paling layak untuk mendapat wild card untuk bersaing di babak final. 
Sebelumnya Evi telah tersenggol saat bertarung melawan dua jagoan pria, Irwan dan Reza. Namun hal itu tak menyurutkan niatnya untuk kembali memaksimalkan peluang.
Evi finalis Dangdut Academy 2 (Desmond Manullang/bintang.com)
Bukan hanya Evi dan masyarakat Masamba yang merasa deg-degan, tapi juga para kontestan lainnya. Di babak wild card, Evi harus berebut dengan lima kontestan lain yang juga punya ambisi besar untuk kembali tampil.
Tiga nama dipanggil sebagai kandidat peraih wild card. Mereka adalah Evi Masamba, Ega Kuningan dan Ady Bima. Situasi makin menegangkan untuk kontestan maupun juri.
Para juri siap menilai para peserta babak wild card (Foto: Desmond Manullang/Bintang.com)
Akhirnya nama Evi lah yang dipanggil, membuat suasana tegang berubah menjadi haru untuknya. Evi tentu takkan menyiakan peluang yang telah ia dapatkan ini.
Nantinya, Evi Masamba akan bersenggolan dengan empat finalis lainnya untuk menentukan siapa yg terbaik. Babak final takkan mudah, karena ia akan berkompetisi dengan Irwan Sumenep, Reza Bandung, Danang Banyuwangi dan Ika Jakarta.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading