Sukses

Entertainment

Bermain di 'Romeo+Rinjani', Deva Mahenra Kagumi Pendaki Gunung

Fimela.com, Jakarta Film Romeo+Rinjani yang dibintangi Deva Mahenra mengambil setting gunung Rinjani sebagai salah satu lokasi syuting. Deva sendiri berperan sebagai seorang fotografer yang bekerja di majalah outdoor adventure. Pemain serial Tetangga Masa Gitu ini pun harus menjalani sejumlah adegan di daerah pegunungan yang eksotis, termasuk mendaki gunung.

Untuk menjalani adegan-adegan tersebut, Deva harus menjalani latihan lebih dulu terutama latihan fisik agar bisa lebih meyakinkan dalam melalukan berbagai adegan mendaki gunung. Aktor kelahiran 25 tahun lalu ini mengaku mendapat banyak pengalaman selama syuting Romeo+Rinjani yang disutradarai Fajar Bustomi ini.

Romeo dan Rinjani

“Aku belajar mendaki gunung karena di film ini akan ada adegan mendaki gunung Rinjani. Ini pengalaman baru dan menarik buat aku,” terang Deva Mahenra. “Latihannya lumayan capek tapi itu memang sudah jadi komitmen aku untuk berakting dengan maksimal,” sambung Deva.

Yang terasa berat bagi Deva justru saat menjalani adegan digantung di pohon dengan kaki terbalik. “Kakiku sampai mati rasa. Itu benar-benar adegan yang berat tapi itu memang harus dijalani dengan sebaik-baiknya,” tukas Deva Mahenra.

Apa yang membuat Deva Mahenra bisa bergantung terbalik seperti ini di tengah hutan?.

Semua adegan yang dijalani tersebut membuat Deva kagum pada para pendaki gunung. ‘Aku jadi paham kenapa para pecinta alam dan pendaki gunung ketagihan naik gunung, rasanya memang nggak ada duanya,” ujar Deva.

“Perjalanan menuju puncak Rinjani misalnya, bisa memakan waktu enam jam. Tapi semuanya terbayar kalau kita sudah bisa mencapai puncak, apalagi bisa melihat pemandangan yang indah dan eksotis seperti di Rinjani,” pungkas Deva. Romeo+Rinjani yang dibintangi Deva Mahenra, Kimberly Ryder dan Alex Key sudah dirilis di bioskop sejak 23 April kemarin.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading