Sukses

Entertainment

Debby Irama: Ridho Rhoma Akan Bertanggungjawab

Fimela.com, Jakarta Debby Irama terkejut saat dikabari mobil yang dikendarai adiknya Ridho Irama menabrak sebuah mobil yang sedang terparkir di tepi jalan. Soalnya dia memang belum dikabari oleh Ridho. Debby yang satu bapak namun lain ibu dengan Ridho saat dihubungi sedang berada di Bogor untuk sebuah acara keluarga. Namun ia menekankan adiknya akan bertanggungjawab.

Seperti itulah yang diajarkan oleh orang tua mereka, Rhoma Irama kepada Debby dan juga anak-anak Raja Dangdut lainnya. “Meski saya belum dikabari langsung oleh Ridho soal kejadian itu, saya yakin ia akan bertanggungjawab atas apa yang sudah terjadi. Itulah yang diajarkan papa kepada kami semua anak-anaknya,” tegas Debby saat dihubungi melalui sambungan telepon.

Baca juga: Mobil Ridho Rhoma Tabrak Mobil yang Parkir di Tepi Jalan

Mobil yang ditabrak oleh Ridho Rhoma.

Bagi Debby yang terpenting tidak ada korban dalam kecelakaan ini. Soal akibat dari kejadian itu kan bisa diperbaiki. “Buat saya yang terpenting tidak ada korban dalam kecelakaan ini. Adik saya sehat, begitu juga dengan pemilik kendaraan yang ditabrak itu,” terangnya.

Mengetahui pihak Rhido Irama, melalui kakak Debby Irama akan bertanggung atas kejadian ini, R pemilik mobil sedang bernopol DD 227 RH akan menunggu realisasi atas tanggung jawab tersebut. “Ya kita tunggu saja realisasinya,” ujar R.

Mobil yang dikendarai Ridho Rhoma.

Namun, Debby menambahkan, jika yang mengurusi soal pertanggungjawaban ini bukan Ridho langsung atau diwakili oleh pihak keluarga atau manajemen, pihak korban tak perlu berkecil hati. “Yang penting ada realisasi dari tanggung jabwab itu. Tak mesti Ridho lanagsung kan yang menanganinya,” tegas Debby.

Kecelakaan lalu lintas yang melibatkan mobil sedang nopol B 1240 ZAA dan mobil sedang nopol DD 227 RH terjadi dini hari tadi, Minggu (26/5) sekitar pukul 04.00 WIB. Saat itu R akan pulang ke rumahnya usai menghadiri sebuah acara. Sebelum pulang ia mampir makan di bilangan jalan Casablanca Tebet Jakarta Selatan. Saat itulah mobil yang ditumbangi Ridho Irama menabrak mobilnya yang sedang diparkir di pinggir jalan.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading