Sukses

Entertainment

Akting Ekspresif Moon Ga Young di 'EXO Next Door' Episode 6

Fimela.com, Jakarta Serial EXO Next Door sudah memasuki episode keenam dari keseluruhan 16 episode yang akan ditayangkan. Sampai dengan episode keenam sudah cukup banyak momen-momen berkesan di serial yang dibintangi para personil EXO ini. Sebagian besar momen tersebut melibatkan Yeon Hee yang diperankan Moon Ga Young.

Akting Moon Ga Young yang baru berusia 18 tahun ini pantas mendapat pujian karena mampu memerankan karakter Yeon Hee dengan baik dan menghibur. Salah satunya di awal episode 6 saat Yeon Hee mendapat panggilan untuk diwawancara para personil EXO. Antara perasaan kaget, senang dan takut bercampur menjadi satu.

EXO Next Door

Yeon Hee kaget karena masih diberi kesempatan untuk bekerja sebagai asisten rumah tangga di rumah Chanyeol cs. Ia juga senang karena bisa bertemu lagi dengan personil EXO terutama Chanyeol. Tapi Yeon Hee juga merasa takut kalau akan ditanya hal-hal pribadi.

Baca Juga: Momen Pipi Yonghe Memerah di EXO Next Door

Ia juga khawatir tidak bisa melakukan wawancara dengan baik sehingga tidak mendapat pekerjaan di rumah EXO. Kalau pun diterima,Yeon Hee juga belum yakin bisa melaksanakan pekerjaannya dengan baik. Pada akhirnya, Yeon Hee memantapkan langkahnya untuk menemui para personil EXO.

EXO Next Door

Dengan sedikit ‘bantuan’ dari kakaknya yang nyentrik, Yeon Hee merasa lebih percaya diri menghadapi EXO. Ia berpikir, yang penting bisa bertemu EXO, kalau pun nanti tidak diterima atau dipecat setidaknya ia sudah pernah mengenal EXO. Semua adegan itu mampu dijalani Moon Ga Young dengan baik dan sangat ekspresif.

Perubahan mimiknya saat sedang panik, senang, takut maupun lega begitu terasa. Kalau tak percaya, simak saja rentetan akting Moon Ga Young sebagai Yeon Hee di EXO Next Door yang sudah memasuki episode keenam.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading