Sukses

Entertainment

Tiger JK Cemburu dengan EXO

Fimela.com, Jakarta Tiger JK dikabarkan cemburu dengan EXO, hal ini dikarenakan istri Tiger JK, Yoon Mi Rae ternyata pengagum berat dari EXO. Hal tersebut terungkap saat Tiger JK mungunggah foto di Instagram-nya beberapa waktu yang lalu.

Foto yang diunggah oleh Tiger JK menunjukkan album EXO versi Chanyeol yang bertajuk Exodus itu secara khusus diberikan untuk Yoon Mi Rae. Album tersebut bertuliskan pesan, "Untuk Yoon Mi Rae, 'Bang Diggy Bang Bang' sangat keren, kami selalu menantikan karyamu".

 

I stole this from @yoonmirae because he drew heart next to her name😠

A photo posted by @drunkentigerjk on

Tiger JK juga menuliskan "Aku telah mencuri CD milik istriku, karena ia sudah jatuh hati dengan EXO," sebagai caption pada foto yang diunggah pada akun Instagramnya. Alhasil foto itu mendapatkan berbagai tanggapan dari pengguna Instagram, dari yang menertawakan sampai yang berusaha untuk membesarkan hati Tiger JK.

Pada suatu kesempatan, pasangan Tiger JK dan Yoon Rae Mi memang pernah sepanggung dengan EXO. Pada saat itu, EXO secara pribadi memberikan pasangan suami istri tersebut sebuah album baru.

Pasangan suami istri, Tiger JK dan Yoon Mi Rae. (via soompi.com)

Tiger JK sendiri adalah seorang penyanyi kelahiran Seoul, 29 Juli 1974, ia terkenal setelah merilis single Hide and Seek. Menurut kalian, kira-kira Yoon Mi Rae lebih cinta kepada Tiger JK atau EXO?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading