Sukses

Entertainment

Ridho Rhoma Terlupakan di 'Assalamualaikum Beijing'

Fimela.com, Jakarta Sejak rilis perdana 30 Desember 2014,  'Assalamualaikum Beijing' telah menyedot perhatian masyarakat. Film ini telah menjadi salah satu film drama religi tersukses. Dibalik suksesnya film, ada nama penyanyi pengisi soundtrack film yang seakan terlupakan, Ridho Rhoma.

Nama besar sang ayah, Rhoma Irama memang tak luput dari ketenaran Ridho di jagat musik tanah air. Ridho didaulat oleh rumah produksi Maxima Pictures untuk mengisi soundtrack film yang dibintangi oleh Revalina S Temat ini. Ridho menyanyikan lagu berjudul Movin On.

Muhammad Ridho Irama atau lebih dikenal dengan Ridho Irama.

Soundtrack dapat menjadi bagian penting dalam mendongkrak popularitas sebuah film. Tak terkecuali bagi film 'Assalamualaikum Beijing'. Suara indah Ridho telah menjadi penghias dari film garapan sutradara Yoen K. tersebut.

Baca Juga: Film 'Assalamualaikum Beijing' Diputar di Okinawa, Jepang

Film yang diadaptasi dari novel karya Asma Nadia ini bercerita tentang seorang wanita bernama Asmara (Revalina S. Temat) mendapatkan kenyataan pahit bahwa kekasihnya, Dewa (Ibnu Jamil) ternyata sempat berselingkuh dengan teman sekantornya Anita (Cynthia Ramlan). Untuk melupakan kenyataan pahit tersebut, Asma akhirnya memutuskan untuk bekerja di Beijing dan memulai kehidupan baru lagi.

Adegan dalam film Assalamualaikum Bejing. Foto: Youtube

Kesuksesan film 'Assalamualaikum Beijing' tidak serta merta membuat lagu Ridho Rhoma masuk dalam jajaran lagu top saat itu. Lagu Movin On yang dibawakan Ridho seakan terlupakan. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading