Sukses

Entertainment

Jajal Dunia Tarik Suara, Diego Michiels: Aku Nggak Bisa Nyanyi

Fimela.com, Jakarta Kisruh dunia sepak bola Indonesia yang masih tak kunjung terselsaikan membuat Diego Michiels memilih vakum mengolah si kulit bundar. Untuk mengisi waktu luangnya, Diego mencoba menjajal dunia tarik suara walau hanya sebatas kolaborasi dengan grup vokal asal Ambon, Naruwe.

"Dulu waktu di Belanda mereka (Naruwe) konser di sana tahun 2008. Sekarang mereka tinggal di sini. Aku suka lagu mereka dan sekarang ikut nyanyi, tapi sebenarnya aku enggak bisa nyanyi," ungkap Diego Michiels saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (26/4/2015).

Diego Michiels

Bersama vokal grup tersebut Diego membawakan lagu berjudul Parelente yang bermakna pembohong. Namun ia menampik jika lagu tersebut mewakili kisah cinta bersama mantan-mantan pacarnya. 

"Tadi kita nyanyi lagu parlente utk cewe banyak. Artinya bohong, makanya harus hati-hati. Waktu sama Nikita tidak (dibohongi)," katanya.

Diego Michiels feat Naruwe

Kendati mulai merambah ke dunia tarik suara, Diego Michiels enggan menginggalkan sepak bola yang sudah membesarkan namanya. Apalagi Diego mengaku tidak bisa serius menggeluti jagad hiburan di tanah air. Diego mengaku ingin tetap terus menggocek si kulit bundar.

"Kalau ini (menyanyi) bukan dunia aku. Kalau serius di dunia entertain aku tidak bisa. Sekaran bola di Indonesia lagi kacau, makanya aku di Jakarta. Kalau ada informasi saya ke Kalimantan. Aku masih mau tetap di bola," ucap Diego Michiels.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading