Sukses

Entertainment

Duel Iron Man-Ultron di Trailer Klip 'Avengers: Age of Ultron'

Fimela.com, Jakarta Avengers: Age of Ultron sudah tayang di beberapa negara termasuk Indonesia pada 22 April kemarin. Namun di Amerika Serikat film supehero produksi Marvel Studios dan Walt Disney Pictures ini baru dirilis pada 1 Mei mendatang.

Menjelang rilisnya, pihak Marvel dan Disney masih kencang mempromosikan Avengers: Age of Ultron, diantaranya dengan merilis beberapa trailer klip terbaru. Salah satunya menampilkan perkelahian Iron Man dengan Ultron yang merupakan program ciptaannya sendiri.

Karakter Ultron dalam film Avengers: Age of Ultron. Foto: Walt Disney Indonesia

Iron Man alias Tony Stark merancang Ultron dengan bantuan Bruce Banner alias Hulk. Namun program yang dirancang Tony ternyata tak sesuai dengan perkiraannya. Ultron bisa berkembang dan menjadi lebih pintar. Celakanya lagi. Ultron yang diharapkan menjadi penjaga perdamaian dunia justru berpikiran sebaliknya.

Ia ingin memusnahkan umat manusia dan hanya para robot yang akan menghuni bumi. Iron Man berusaha melacak keberadaan Ultron. Begitu menemukan Ultron, kekuatan Ultron ternyata sudah semakin bertambah.

Avengers: Age of Ultron

Dalam trailer ini, terlihat tak mudah bagi superhero Avengers untuk melawan Ultron. Iron Man pun dibuat kewalahan oleh kekuatan Ultron. Mampukah Iron Man dan para Avengers melumpuhkan Ultron? Bagi yang belum menyaksikan Avengers: Age of Ultron, simak dulu trailer klip terbarunya berikut ini.

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading