Sukses

Entertainment

Cerita Rio Dewanto Alami Rugi Dagang Sapi

Fimela.com Jatuh bangun pernah dirasakan aktor Rio Dewanto dalam menekuni usahanya. Suami Atiqah Hasiholan ini mengaku pernah menelan kerugian saat menjajal berbisnis hewan sapi untuk kurbah hari Raya Idul Adha. Semua itu disebabkan oleh kesibukkan Rio yang membuatnya sulit mengontrol hewan-hewan dagangannya.

"Hampir 100 ekor sapi. Sempat jalan sekali pas Idul Adha. Gara-gara waktu sih, karena enggak fokus dan enggak bisa sering-sering mantau. Kejadiannya dua tahun lalu," ungkap Rio Dewanto saat ditemui di kawasan Panglima Polim, Jakarta Selatan, Minggu (25/4/2015).

(Baca juga: Berkat 'Filosofi Kopi', Rio Dewanto Buka Kedai Kopi)

Rio Dewanto

Diakui Rio, pemilihan bisnis hewan sapi lantaran mengurusnya yang dinilai mudah. Apalagi hewan kurban sudah tentu banyak pembeli saat musimnya tiba. Rio memilih Purwakarta untuk perawatan dan membesarkan hewan dagangannya.

"Jadi saya beli sapi kecil, terus saya pelihara sampai besar. Saya sempat ternak anjing, tapi susah marketnya, ya sudah kenapa enggak sapi, karena sapi kayanya ngerawatnya cukup mudah. Itu hanya berjalan 1,5 tahun," urai lelaki yang suka makan di Warteg ini.

Rio Dewanto

(Baca juga: Seperti Kamu, Rio Dewanto Ternyata Suka Makan di Warteg)

Mengalami kegagalan tak membuat Rio Dewanto kapok berbisnis. Terbukti saat ini dia kembali menggeluti usaha di bidang fesyen dan kuliner kopi dan waffle. Bahkan setelah itu Rio ingin kembali mengembangkan bisnis kulinernya dengan menjual martabak.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading