Sukses

Entertainment

Duel Sengit Iron Man-Hulk di Trailer 'Avengers: Age of Ultron'

Fimela.com, Jakarta Duel Iron Man dan Hulk terjadi di film Avengers: Age of Ultron. Mengapa bisa terjadi? Bukankah mereka tergabung dalam Avengers? Apa yang membuat mereka bisa berkelahi di tengah kota?

Duel keduanya ditampilkan di trailer klip terbaru di Trailer Klip Avengers: Age of Ultron. Film besutan Joss Whedon ini memang sudah beredar di Indonesia sejak 22 April kemarin, tapi di Amerika Serikat baru akan dirilis pada 1 Mei mendatang.

Avengers: Age of Ultron

Pihak Marvel Studios dan Walt Disney Pictures memang termasuk gencar melakukan promosi termasuk dengan merilis beberapa trailer. Dalam trailer klip terbaru ini, Iron Man berusaha menghentikan Hulk yang mengamuk di tengah kota.

Uniknya, Tony Stark alias Iron Man (Robert Downey Jr) menggunakan senjata yang diberi nama Hulkbuster untuk menaklukkan Hulk. Senjata ini memang dirancang Stark bersama Bruce Banner dengan tujuan untuk meminimalisir kerusakan yang akan dibuat Hulk saat ia beraksi.

Hulkbuster yang hanya digunakan Iron Man diharapkan bisa melemahkan kekuatan Hulk. Tapi prakternya tidak semudah itu. Hulk tetap sulit untuk ditaklukkan. Dari dialog di trailer klipnya, Iron Man mengatakan kalau pikiran Hulk sudah dikendalikan oleh seorang wanita.

Avengers: Age of Ultron

Kemungkinan besar wanita itu adalah Scarlet Witch yang memang punya kekuatan untuk mengendalikan atau memanipulasi pikiran orang lain. Duel Iron Man dan Hulk berlangsung sengit dan banyak menimbulkan kerusakan.

Untuk lebih lengkapnya tentunya kita saksikan di film Avengers: Age of Ultron. Tapi setidaknya, melalui trailer klip berikut ini kita bisa menyaksikan potongan duel sengit Iron Man dan Hulk.

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading