Sukses

Entertainment

Shaheer Seikh Mulai Syuting 'Cinta di Langit Taj Mahal' di India

Fimela.com, Jakarta Senin (27/4) pemain dan kru sinetron 'Cinta di Langit Taj Mahal' bertolak ke India. Sesuai dengan judulnya, mereka akan mengambil gambar di Taj Mahal. Kesempatan ini menjadi kesempatan bagi Shaheer Sheikh untuk pulang kampung.

'Cinta di Langit Taj Mahal' mengisahkan tokoh Najwa (Nabila Syakieb) yang diuji kesetiaan dan pengorbanannya oleh sang suami, Rian (Evan Sanders). Rian selingkuh hingga akhirnya menyesal karena telah menceraikan sang istri.

Shaheer Sheikh saat syuting. Foto: M. Akrom Sukarya/Bintang.com

Shaheer akan berperan sebagai Raehan. Raehan adalah sahabat Najwa dan Rian. Sepertinya akan ada cinta segitiga diantara mereka. Cinta di Langit Taj Mahal rencananya akan ditayangkan pada bulan Ramadhan nanti. Namun belum dipastikan apakah akan tayang tiap hari dan mulai tayang di tanggal berapa.

Baca Juga: Teaser Trailer Cinta di Langit Taj Mahal (Shaheer Sheikh - Nabila Syakieb)

Sinetron Cinta di Langit Taj Mahal menjadi debut Shaheer Sheikh tampil di sinetron Indonesia. Selain sinetron, pria asal India ini juga sudah menyelesaikan syuting film layar lebar Turis Romantis. Selain di India, sinetron ini kabarnya juga akan syuting di Mesir.

Shaheer Sheikh di lokasi syuting sinetron 'Cinta di Langit Taj Mahal'. (M. Akrom Sukarya/Bintang.com)

"Doakan lancar semuanya. Syuting di luar negeri gampang-gampang susah," ujar Ody saat dihubungi Senin (27/4). Tentu begitu sampai di India Shaheer tak langsung syuting. Butuh persiapan lebih lanjut untuk memberikan tontonan ['Cinta di Langit taj Mahal' ](2384380 "")yang sudah kalian tunggu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading