Sukses

Entertainment

Diejek Tak Seksi, Poppy Bunga Tetap Istiqomah Berhijab

Fimela.com, Jakarta Bukan hanya jarang muncul di layar kaca lantaran kesibukannya mengurus buah hati, namun penampilan Poppy Bunga pun kini terlihat berbeda. Sudah hampir setahun, Poppy memutuskan untuk menutup mahkotanya dengan hijab.

Keputusan itu diambil Poppy sebulan setelah ia melahirkan putri cantiknya, Khanza Aliyah Riphat. Tak ayal, pilihan Poppy sempat menuai ejekan dari suaminya sendiri, Muhammad Fattah Riphat.

Poppy Bunga bersama suamin tercinta, Muhammad Fattah Riphat.

Tapi sindiran itu bukan bentuk ketidaksukaan Riphat, melainkan membuktikkan tekad istrinya. "Sebulan setelah lahiran. Aku sempat menanyakan, 'ngapain sih begitu pakai kerudung?' Saya ejek dia diam saja. Ya surprise banget, saya kata-katain, 'ah jelek, enggak seksi lagi'. Saya bercanda, eh dia tetap saja," ungkap Riphat saat ditemui di kawasan Cawang, Jakarta Timur, Senin (26/4/2015) malam.

Poppy sendiri sempat merasa ragu memutuskan untuk berhijab. Bukan karena hawa panas di kepala yang dikhawatirkannya, melainkan tak laku lagi di industri hiburan Indonesia. Bersyukur Poppy punya keluarga kecil yang mendukungnya mentuntaskan keinginannya itu. Dengan mengucap bismillah, Poppy mengubah penampilannya sesuai dengan tuntunan agamanya.

Poppy Bunga mengawali karier di jagad hiburan melalui ajang Cover Girl Aneka 2004.

"Berjalan begitu saja. Dua tahun lalu aku dapat karakter berhijab, aku enggak merasa panas dan benar-benar nyaman. Awalnya aku takut syuting enggak laku lagi, belum kumpul nyalinya. Sekarang bismilah saya pakai, sudah ada suami dan anak menguatkan aku. Ternyata wajib ya (berhijab)," urai Poppy Bunga.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading