Sukses

Entertainment

Saat Tara Basro Bersandar di Dada Nicholas Saputra

Fimela.com, Jakarta Tara Basro menunjukkan kemesraannya dengan aktor Nicholas Saputra. Tara mengunggah kemesraan itu lewat akun Instagramnya @tarabasro. Mereka berpose selfie di pinggir pantai. Di foto tersebut Tara yang mengenakan kacamata hitam sedang bersandar di dada Nicholas sambil mengumbar tawa.

 (Baca juga: Nicholas Saputra Ketemu Mantan Pacar di Paris)

Nicholas Saputra (Youtube)

Sementara Nicholas terlihat memegang memegang kamera. Di belakang mereka terhampar pasir putih dan pantai yang jernih. "Kangen Nikeleth, the beach, and blue sky," tulis Tara pada keterangan fotonya.

Sebelum akrab dengan Nicholas, Tara pernah menjalin hubungan dengan Arifin Putra. Namun, hubungan mereka karam di tengah jalan pada Maret 2015. Sementara Nicholas terakhir diketahui menjalin hubungan dengan model cantik Mariana Renata. Namun, sejak itu Nicholas tak pernah diberitakan lagi menjalin asmara dengan cewek lain.

Tara Basro

(Baca juga: Kerenya Tara Basro Saat Latihan Memanah)

Saat ini Tara Basro dan Nicholas Saputra beradu peran dalam film Pendekar Tongkat Emas arahan sutradara Ifa Isfansyah. Film ini mengangkat tema dunia persilatan. Tara dan Nicholas akan menjalani syuting selama tiga bulan di Sumba Timur.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading