Sukses

Entertainment

Ayu Ting Ting Melepas Kepergian Shaheer Sheikh ke India

Fimela.com, Jakarta Aktor Shaheer Sheikh akan kembali ke kampung halamannya, India. Kembalinya Shaheer ini dilatarbelakangi oleh proses syuting sinetron terbarunya Cinta di Langit Taj Mahal. Sang kekasih, Ayu Ting-Ting pun ikut melepas kepergian Shaheer.

Kedua artis ini memang sedang hangat diperbincangkan di jagat hiburan tanah air. Pasalnya, keduanya baru saja meresmikan hubungan spesial ke depan mata publik. Kepergian Shaheer ini sudah pasti membuat keduanya harus menjalani hubungan jarak jauh.

Percakapan Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh (Twitter.com/Ayu Ting Ting)

Ayu meluapkan kegundahan hatinya sepeninggalan sang kekasih lewat akun Twitter pribadi miliknya. Dalam tweetnya, Ayu mengucapkan selamat tinggal pada Shaheer, dan mendoakan agar semua berjalan lancar.

Baca Juga: Ayu Ting Ting Ajari Shaheer Sheikh Bahasa Indonesia

Shaheer pun membalas postingan Ayu. Shaheer mengatakan jika dirinya juga akan merindukan Ayu. Terlihat jelas jika keduanya sudah saling mengisi satu sama lain.

Premiere film 'Turis Romantis' (Galih W. Satria/bintang.com)

Rencananya, Shaheer Sheikh pulang ke India hanya sepuluh hari. Kepulangan Shaheer ke kampung halamannya adalah untuk menyelesaikan proses syuting sinetron Cinta di Langit Taj Mahal. Shaheer juga nantinya akan kembali ke Indonesia setelah syuting sinetron tersebut rampung. Kepergian Shaheer ini membuat Ayu Ting Ting tak sabar untuk menunggunya kembali di tanah air.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading