Sukses

Entertainment

Petualangan Gila Ted dan Mark Wahlberg di 'Ted 2'

Fimela.com, Jakarta Universal Pictures kembali mengeluarkan sekuel kedua dari film terlarisnya. Kali ini giliran film 'Ted'. Film 'Ted 2' bercerita tentang petualangan gila baru yang dialami oleh Ted dan John Bennett (Mark Wahlberg).

Pihak rumah produksi telah resmi merilis trailer film 'Ted 2' kemarin (27/4/2015). Dalam trailer tersebut, kita akan menyaksikan petualangan baru kedua sahabat unik ini. Pada sekuel kedua ini, cerita lebih difokuskan pada karakter Ted (Seth MacFarlane sebagai pengisi suara).

Adegan di film Ted 2. Foto: Youtube

Ted yang seorang boneka ternyata memiliki keinginan untuk memiliki anak dari pacarnya Tamy-Lyn (Jessica Barth). John dan Ted kemudian pergi ke Boston Fertility Group untuk mencari donor sperma. Usaha Ted untuk menjadi ayah ternyata menuai halangan, kala dirinya harus membuktikan kepada pemerintah bahwa ia adalah manusia, bukan boneka.

Konsep 'Ted 2' tidak jauh berbeda dari 'Ted 1'. Akan tetapi, karakter Lori yang diperankan Mila Kunis tidak hadir pada sekuel kedua ini. Lori dan John dikisahkan gagal membina hubungan.

Adegan di film Ted 2. Foto: Youtube

Seth MacFarlane kembali didaulat untuk menyutradarai dan menulis sekuel kedua film Ted ini. Film 'Ted 2' akan rilis di bioskop pada 26 Juni 2015. Untuk mengobati rasa penasaran, yuk saksikan trailer film 'Ted 2' berikut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading