Sukses

Entertainment

Fokus Urus Anak, Poppy Bunga Batasi Kegiatan Syuting

Fimela.com, Jakarta Pasangan artis Poppy Bunga dan Muhammad Fattah Riphat tengah menikmati perannya sebagai orang tua dari buah hatinya, Khanza Aliyah Riphat. Saking bahagianya, mereka tidak ingin melewatkan perkembangan anaknya yang kini berusia 10 bulan. Itu sebabnya Poppy sengaja mengurangi aktivitas keartisannya demi mengurus putri cantiknya itu.

"Aku urus sendiri. Ada mbak bantu, tapi enggak full ikut mengurus. Aku cerewet soal makan anak, aku yang suapi. Aku ingin tahu banget perkembangan anak. Makanya, sedikit mengurangi syuting, ambil FTV cuma 2-3 dalam sebulan. Selebihnya urus anak," papar Poppy Bunga saat ditemui di kawasan Cawang, Jakarta Timur, Senin (27/4/2015) malam.

Poppy Bunga membatasi kegiatan syuting untuk mengurus buah hatinya (M. Akrom Sukarya).

Memperhatikan tumbuh kembang anak menjadi prioritas utama bagi Poppy saat ini. Ia tidak ingin anaknya besar tanpa perhatian dari orang tua karena sibuk bekerja. Apalagi, saat ini sang anak tengah menggemaskan dengan ocehan-ocehan polosnya.

"Aku enggak mau ketinggalan masa-masa itu, enggak mau anak jadi bloon, amit-amit. Aku enggak mau sia-siakan. Sekarang giginya juga sudah banyak, ada delapan atau sembilan. Motoriknya juga alhamdulillah sehat," urainya.

Sikap keibuan dan perhatian Poppy terhadap anak pun tak lepas dari penilaian suaminya. Diakui Riphat, istrinya selalu meluangkan waktu untuk buah hati mereka meski diberi kebebasan bekerja. Bahkan jika memungkinkan, Poppy selalu meminta ruangan untuk anak di lokasi syuting.

Poppy Bunga (M. Akrom Sukarya).

"Dia (Poppy) memang fokus ke anak. Saya bilang terserah kalau mau kerja, kalau anak mau diurus dan bisa, ya sudah kerja. Poppy merasa tanggung jawabnya besar. Poppy enggak pernah tinggalkan anak. Kalau saya kosong baru deh dikasih ke saya. Kalau syuting selalu minta ruangan untuk anak," aku Riphat.

Sekedar diketahui, Poppy Bunga dan Muhammad Fattah Riphat menikah dalam balutan adat Jawa pada Minggu 17 November 2013 lalu. Tidak butuh waktu lama bagi Poppy dan Riphat mendapat momongan. Pada 9 Juni 2014 Poppy dikarunai anak perempuan yang diberi nama Khanza Aliyah Riphat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading