Sukses

Entertainment

Aksi Yayan Ruhian di Trailer Film Jepang ‘Yakuza Apocalypse’

Fimela.com, Jakarta Nama Yayan Ruhian ikut melejit bersama Iko Uwais lewat film The Raid. Setelah beberapa kali bermain bersama Iko, Yayan kali ini tampil sendirian di film produksi Jepang, Yakuza Apocalypse. Yayan Ruhian mengikuti jejak Iko dan beberapa aktor Indonesia lainnya yang berhasil go international.

Aksi aktor yang mahir pencak silat ini bisa kita lihat di trailer terbaru Yakuza Apocalypse yang baru saja dirilis. Dalam trailer yang juga diunggah di akun twitter Yayan, pemeran Mad Dog di The Raid ini terlihat rapi dengan mengenakan kemeja dan kacamata.

Yayan Ruhian di Yakuza Apocalypse (foto; Twitter).

Dalam adegan lainnya ia sedang beraksi dengan menampilkan kemampuan beladirinya yang mumpuni. Yakuza Apocalypse disutradarai oleh Takashi Miike yang pernah membesut Ichi The Killer dan 13 Assassins.

Film bergenre eksyen-komedi ini menceritakan tentang dunia Yakuza dengan kawanan vampir. Yakuza Apocalypse juga dibintangi antara lain oleh Hayato Ichihara, Riko Narumi, Reiko Takashima, Mio Yuki dan Kiyohiko Shibukawa. 

Yayan Ruhian

Yakuza Apocalypse akan tayang di bioskop Jepang pada 20 Juni 2015. Di Indonesia kemungkinan besar akan menyusul setelahnya. Sebelum melihat aksi Yayan Ruhian di Yakuza Apocalypse, kita simak dulu trailernya berikut ini.

 

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading