Sukses

Entertainment

Lagu-Lagu Lee Min-Ho yang Wajib Kamu Dengar

Fimela.com, Jakarta Selama ini Lee Min-Ho dikenal sebagai seorang aktor yang piawai dalam memainkan perannya. Tapi siapa sangka ternyata Lee Min-Ho juga adalah seorang penyanyi.

Min-Ho bahkan sudah merilis 2 album ditahun 2013 dan 2014. Kedua album tersebut diberi judul My Everything dan Song for You.

Lee Min-Ho

Meskipun sudah menghasilkan 2 album, Min-Ho tidak berharap banyak pada karis bermusiknya. Sang aktor pemeran Gu Jun-Pyo tersebut menyatakan bahwa musik yang dibawakannya hanya untuk para fans.

Baca juga: Ternyata Lee Min Ho Baru Bikin Akun Instagram

Lee Min-Ho memang sangat terkenal, termasuk di Indonesia. Serial Drama Boys Before Flower yang menangkat namanya juga pernah ditayangkan beberapa kali di Indonesia.

Lee Min-Ho

Dengan pernyataannya yang hanya mempersembahkan musiknya untuk menyenangkan para penggemar, pantas bahwa lagu Lee Min-Ho tak pernah terdengar sampai Indonesia. Berikut ini tim Bintang.com bakal memberikan beberapa lagu dari Lee Min-Ho.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Lee Min Ho merupakan artis asal Korea Selatan. Lee Min Ho populer sejak bermain dalam serial “Boys Before Flower” tahun 2009.
    Lee Min Ho merupakan artis asal Korea Selatan. Lee Min Ho populer sejak bermain dalam serial “Boys Before Flower” tahun 2009.

    Lee Min Ho

  • Drama korea atau sering disingkat drakor di Indonesia, acara televisi yang diproduksi di rumah pertelevisian di Korea.

    drama Korea

  • K-pop

What's On Fimela
Loading