Sukses

Entertainment

Tara Basro Jadi Peraih Medali Olimpiade di ‘3 Srikandi’

Fimela.com, Jakarta Tara Basro akan bermain bareng Dian Sastrowardoyo dan Chelsea Islan di film bertajuk 3 Srikandi. Film produksi Multivison Plus itu juga ikut dibintangi Reza Rahadian. Film yang disutradarai Imam Brotoseno ini masih dalam tahap pra-produksi dan kabarnya baru akan memulai syuting pada Juli atau Agustus mendatang.

Belum diketahui apa garis besar cerita 3 Srikandi. Namun dari sejumlah foto yang sudah beredar di media sosial, Tara Basro Dian Sastrowardoyo dan Chelsea Islan banyak melakukan adegan memanah. Kemungkinan besar ketiganya akan berperan sebagai atlet olahraga panahan.

 Tara Basro

Di media sosial ada juga yang berkomentar kalau 3 Srikandi akan menceritakan perjuangan tiga atlet panahan Indonesia di Olimpiade Seoul 1988 di Korea Selatan. Ketiga atlet putri Indonesia meraih medali perak di ajang olahraga paling bergengsi di dunia itu.

Mereka adalah Nurfitriyana S Lantang, Lilies Handayani dan Kusuma Wardhani. Ketiganya menjadi atlet pertama Indonesia yang meraih medali di ajang Olimpiade. Walaupun belum ada keterangan maupun foto resmi dari pihak Multivision, baru-baru ini kembali beredar foto-foto Tara Basro sedang latihan memanah di media sosial Instagram.

 Tara Basro

Dalam foto-foto tersebut, hanya Tara dan Dian Dian Sastrowardoyo yang terlihat sedang berlatih. Film 3 Srikandi yang dibintangi Tara Basro, Dian Sastrowardoyo dan Chelses Islan ini rencananya akan dirilis pada 24 Desember mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading