Sukses

Entertainment

Konser di Istana Budaya Malaysia, Rossa Catat Prestasi

Fimela.com, Jakarta Penyanyi solo Rossa kembali menorehkan prestasi yang membanggakan bagi bangsa. Ia menjadi satu-satunya penyanyi wanita Indonesia yang bisa menggelar konser di Istana Budaya Malaysia. Konser tunggal Rossa rencananya bakal dihelat pada 22-23 Mei nanti.

"Saya akan gelar konser di Istana Budaya di Malaysia, tanggal 22-23 Mei. Nanti merupakan konser solo wanita Indonesia pertama di Istana Budaya Malaysia," ucap Rossa di Hotel Pullman, Jakarta Pusat (28/4).

Foto profil Rossa (Galih W. Satria/bintang.com)

Menurut Rossa, konser yang dihelat di Istana Budaya tersebut merupakan hal yang prestisius bagi seorang penyanyi. Apalagi jika nama penyanyi tersebut berasal dari luar Malaysia. Tercatat salah satu penyanyi yang pernah melakukan konser di sana adalah diva Malaysia, SitiĀ Nurhaliza.

"Istana budaya itu persitius banget, enggak banyak penyanyi wanita nyanyi di sana. Penyanyi Indonesia yang konser tunggal baru saya. Kalau yang nyanyi itu satu dua lagu itu banyak. Siti Nurhaliza, dari Indonesia ada pagelaran Matahati, kebanyakan teater," tuturnya.

Ditambahkan oleh mantan istri Yoyo Padi ini, konser ini terselenggara atas permintaan sebuah EO di sana untuk memboyongnya. Tentu, bukan alasan sederhana yang membuat pihak panitia mau menggelar konser untuk seorang Rossa.

Foto profil Rossa (Galih W. Satria/bintang.com)

"Ada permintaan dari mereka minta ke manajemen, untuk konser tunggal selama dua hari. Konser tunggal Rossa, kan itu masih di hari ibu, akan ambil tema itu. Ada penilaian pasti, standar mereka apa yang boleh," ucapnya.

Konser ini merupakan konser intim yang cenderung eksklusif. Pasalnya hanya 2500 penonton yang bisa hadir tiap harinya. "Senang banget fans di sana. Kecil 2500 per hari. Saya pernah di Bukit Djalil, 14 ribu penonton, tahun 2010. Saya termasuk penjualan tertinggi di sana, saya dikasih gelar Datok juga," kata Rossa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading