Sukses

Entertainment

Lama Menghilang, Seperti Apa Wajah MacGyver Sekarang?

Fimela.com, Jakarta Beberapa tahun lalu, dunia seolah dibuat tersihir oleh sosok MacGyver, yang punya segudang akal untuk menyelesaikan permasalahan yang dihadapi. Namun seiring dengan berjalannya waktu, tokoh yang diperankan oleh Richard Dean Anderson itu seolah hilang seiring waktu.

Setelah bertahun-tahun menghilang dari dunia akting, Richard kembali muncul di Malibu California sekitar sepekan yang lalu. Namun yang mengejutkan, penampilannya benar-benar jauh berbeda.

Penampilan MacGyver sekarang dan dulu

Seperti dilaporkan oleh Daily Mail, saat itu Richard sedang berbelanja kebutuhan sehari-hari di supermarket yang ada sekitar lokasi. Dengan perubahan yang begitu drastis, rasanya memang cukup sulit mengenali pria yang cukup tenar di era tahun 1990-an itu.

Jika kita dulu mengenalnya sebagai pria yang gagah dan bertubuh macho, kini tubuhnya malah terlihat gendut karena pengaruh usia. Bekas-bekas penuaan juga tak bisa lagi disembunyikannya.

Penampilan MacGyver sekarang

Berbeda dengan Richard Dean Anderson  yang kita kenal, rambut pirangnya kini telah berubah jadi uban. Meski demikian, dia tetap tersenyum ramah pada publik, seolah dia adalah orang paling bahagia di dunia ini.

Well, bagaimana pendapat kalian tentang MacGyver yang sekarang? Dengan penampilan yang sudah tua begini, masihkah dia dianggap jenius yang selalu jadi pahlawan?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading