Sukses

Entertainment

Michelle Keegan Menjadi Wanita Terseksi, Tunangannya Malah Cemas

Fimela.com, Jakarta Aktris sekaligus model Michelle Keegan dinobatkan oleh FHM sebagai wanita terseksi dunia 2015. Bagi Michelle Keegan, ini adalah kebanggaan tersendiri, namun tidak bagi tunangannya, Mark Wright.

Mark Wright yang merupakan seorang presenter ini pernah mengungkapkan kecemasannya mengenai Michelle Keegan kepada sahabatnya, Toby Anstis. Ia mengungkapkan jika tidak suka melihat Michelle Keegan didekati para pria.

Michelle Keegan dan Mark Wright sedang berdansa bersama. (via mirror.co.uk)

Mark Wright juga mengaku jika ia tidak senang karena Michelle terlalu sering mengupload foto seksi dirinya di sosial media. Ia pun juga merasa cemas saat tunangannya yang aduhai itu memakai bikini dan dikelilingi oleh para pria.

Sekedar info, Michelle Keegan dan Mark Wright akan berencana menikah pada bulan Mei 2015. Rencananya pada pesta tersebut, pasangan ini akan menghidangkan menu makanan tradisional kepada para tamu undangan.

Menurut kalian Michelle Keegan dan Mark Wright merupakan pasangan yang serasi tidak? (via dailystar.co.uk)

Pasangan ini akan menghidangkan menu yang tidak umum, seperti ikan dan kentang goreng, atau pie dan mash. Pasangan Michelle Keegan dan Mark Wright ini memang sangat bangga dengan tempat asalnya, dan mereka ingin menjamu para tamu dengan hidangan asal mereka. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading