Sukses

Entertainment

Maudy Koesnaedi: Setiap Perhiasan Punya Arti

Fimela.com Kekuatan perhiasan untuk seorang wanita juga memiliki andil yang besar, karena dapat menambah citra dari seorang wanita. Begitu juga yang dilakukan Maudy Koesnaedi, agar terlihat semakin cantik ia menghiasi diri dengan perhiasan.

"Perhiasan punya satu daya tarik sendiri, kalo pake bisa percaya diri, terlihat cantik, punya nilai dan berharga, perhiasan itu menarik. Aku suka karena dilihat elegan tapi kalo dipakai untuk sehari-hari lebih yang biasa aja dan natural," kata Maudy Koesnaedi di Pondok Indah Mall, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

(Baca juga: Maudy Koesnaedi Gemar Pakai Berlian)

Maudy Koesnaedi (Wimbarsana/Bintang.com)

Selain menjadi penghias tubuh, perhiasan juga dapat menjadi investasi yang bernilai tinggi, karena harga perhiasan sering kali tidak mengalami penurunan.

Aktris kelahiran Jakarta ini juga memiliki banyak koleksi, ada bermacam-macam perhiasan yang disimpan oleh Maudy Koesnadi untuk digunakan dalam keseharian maupun saat menghadiri acara-acara penting.

Dari semua koleksi yang dimilikinya ada satu yang paling berharga. "Berlian jaman dulu, itu modelnya klasik ya, perhiasan berharga banget ya karna punya arti, kalo dipake terasa wow, bentuknya kalung," jelas istri Erick Meijer itu.

Perhiasan bisa dijadikan investasi masa depan karena harganya yang kian tinggi.

Perhiasan ini diberikan almarhum ibunda Maudy Koesnaedi saat ia akan melangsungkan pernikahan, dan sampai saat ini masih disimpain baik olehnya. Namun, memiliki perhiasan yang bernilai tinggi tentunya harus dijaga dengan baik, oleh karena itu Maudy Koesnadi selalu memakai aksesorisnya ini sesuai kegiatan yang sedang dia jalani.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading