Sukses

Entertainment

Telat Lahiran, Kate Middleton Masih Nekat Nyetir Mobil

Fimela.com, Jakarta Saat ini, dunia sedang harap-harap cemas menantikan kelahiran anak kedua Kate Middleton. Namun secara mengejutkan, wanita bergelar Duchess of Cambridge itu malah muncul di depan umum.

Bukannya beristirahat dan berjaga-jaga dengan datangnya kontraksi, Kate terlihat berada di sekitar Buckingham Palace pada Senin (28/4) lalu. Rupanya dia sedang ingin menikmati momen berendam bersama anaknya di kolam renang kerajaan Inggris.

Jelang lahiran, Kate Middleton malah jalan-jalan mengemudikan mobil sendiri (dailymail.co.uk)

Satu hal yang lebih mencengangkan adalah saat Kate memilih menyetir mobil Range Rover itu sendiri. Meski demikian, dia dikawal oleh lima bodyguard dan seorang nanny yang membantu menjaga George Alaexander Louis.

Rupanya, kehamilan memang sama sekali tidak membuat Kate merasa harus bermalas-malasan. Walau sudah beberapa lama cuti, namun dia lebih suka melakukan berbagai aktivitas ketimbang harus bermalas-malasan.

George Alexander Louis, Anak pertama Kate Middleton dan Pangeran William

Istri Pangeran William ini dijadwalkan melahirkan pada Sabtu (25/4) lalu di Lindo Wing, Rumah Sakit St Mary's, Paddington. Tahun 2013 lalu, Kate juga melahirkan anak pertamanya di tempat yang sama.

Kate Middleton dan Pangeran William menikah di Inggris pada April 2011, setelah cukup lama menjalin hubungan. Kebahagiaan mereka makin lengkap ketika George lahir dan langsung mendapat posisi sebagai calon raja masa depan.

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading