Sukses

Entertainment

Addie MS: Ferrari Kevin Aprilio Baik-baik Saja Kok

Fimela.com, Jakarta Ternyata banyak sekali yang masih bertanya soal mobil Ferrari milik penyanyi dan musisi Kevin Aprilio yang lewat gang sempit di bilangan Pondok Labu, Jakarta Selatan akhir pekan lalu. Addie MS sang ayah heran dan ketawa geli dengan hal tersebut. Soalnya mobil Kevin kenyataannya tidak apa-apa alias baik-baik saja.

Mobil buatan Italia itu menurut Addie, hanya tergores sedikit saja. “Tapi mobilnya enggak apa-apa kok. Cuma ada sedikit sekali goresan yang tidak mudah terlihat. Terus terang kemarin pas ketemu Kevin, kita jadi sama-sama heran kok jadi heboh ya,” kata Addie MS saat dihubungi Rabu (29/4/2015).

Menurut Addie, sejak kecil anaknya memang suka tantangan. “Kevin dari kecil suka tantangan yang bikin naik adrenalin. Buatku, asal tidak merugikan orang lain, terserah. Nah, soal melewati lorong dengan mobilnya, sebenarnya tidak merugikan orang lain kan,” kata musisi yang juga konduktor ini.

Kevin beruntung karena dibantu oleh pemuda-pemuda yang ada di lokasi kejadian. “Malah pemuda-pemuda di situ turun membantu memandu Kevin dari belakang. Tapi setelah itu dibicarakan orang, ya sebagai orang tua aku melihatnya ini sebagai pembelajaran dalam bertindak,” katanya.

Inilah Ferrari milik Kevin Aprilio (Instagram @kevinaprilio)

Addie berharap Kevin bisa menjadikan peristiwa ini sebagai pelajaran untuk masa yang akan datang. “Aku harap itu membuat Kevin lebih berhati-hati dalam bertindak. Semua pasti ada hikmahnya,” katanya.

Seperti diketahui pada hari Jumat (24/4/2015) itu Kevin Aprilio melintasi sebuah jalan sempit di bilangan Pondok Labu Jakarta Selatan. Jalan yang terletak tidak jauh dari kampus UPN Jakarta itu memang hanya pas untuk satu kendaraan. Karena itu saat melintasi jalan itu putra sulung Addie MS itu harus berusah payah membawa mobil Ferrari itu keluar dari gang sempit itu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading