Sukses

Entertainment

Adam Lambert: Ada Artis Gay Menyamar Jadi Pria Normal

Fimela.com, Jakarta Adam Lambert memang telah menyatakan secara terbuka bahwa dirinya adalah seorang penyuka sesama jenis. Dia bahkan pernah menjalin hubungan dengan reporter asal Finlandia, Sauli Koskinen, selama dua tahun lebih.

Nah, baru-baru ini, Adam membuat pernyataan yang mencengangkan. Ia mengaku telah tidur dengan bintang Hollywood pria yang tidak mengungkapkan secara terbuka bahwa dirinya adalah gay.

Adam Lambert sempat mengejutkan publik karena mengaku gay. (via ew.com)

“Aku pernah melakukannya dengan beberapa dari mereka,” kata Adam tanpa menyingkap identitas dari para bintang pria tersebut.

Pengakuan tersebut terlontar dalam sebuah wawancara terbaru untuk majalah Glamour. Jebolan ajang pencarian bakat American Idol ini kemudian mengatakan alasan mengapa para bintang tersebut tidak mengkonfirmasi orientasi seksual mereka. Menurutnya, keadaanlah yang memaksa mereka bungkam.

Adam Lambert merupakan jebolan ajang pencarian bakat American Idol (via hipnotizat.ro)

“Entah di dunia musik atau akting, Anda harus ingat bahwa industri tersebut kebanyakan dijalankan oleh pria,” tambahnya.

Adam Lambert baru saja merilis video hitam-putih untuk single terbarunya Ghost Town. Lagu ini merupakan lagu utama dalam album terbaru Adam The Original High yang akan rilis pada Juni mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading