Sukses

Entertainment

Noah Cyrus Semakin Mirip dengan Miley Cyrus

Fimela.com, Jakarta Kakaknya adalah salah satu perempuan terkenal di dunia. Tidak heran, Noah Cyrus menjadikan Miley Cyrus sebagai inspirasi fashionnya. Hal ini terlihat ketika Noah menghadiri acara John Varvatos Stuart House Benefit tahunan ke-12 bersama Ayahnya, Billy Ray, dan kakaknya, Braison.

Pada acara yang diselenggarakan di LA hari Minggu (26/4) tersebut, Noah tampak mirip sekali dengan Miley. Selain didukung oleh kemiripan wajah, rambutnya yang baru dicat pirang dan pemilihan busananya semakin membuatnya seolah berubah menjadi Miley.

Noah bersama Ayahnya, Billy Ray, dan Kakakynya, Braison Cyrus (via www.dailymail.co.uk)

Noah terlihat mengenakan atasan blink-blink dan kimono brukat hitam yang cantik. Ia memperlihatkan sisi country-nya dengan memadukannya dengan celana pendek denim, boots koboi warna taupe, dan tas slempang.

Noah memang sangat dekat dengan Miley. Sampai-sampai, kehadirannya dibutuhkan dalam tur bertajuk Bangerz Miley baru-baru ini. Salah satu tugasnya adalah memastikan Miley tidak mengekspos diri terlalu banyak saat melompat-lompat di atas panggung dengan balutan pakaian yang minim.

Noah Cyrus semakin mirip kakaknya, Miley Cyrus (via mirror.co.uk)

“Ia menari bersamaku sepanjang waktu,” kata Miley kepada HollywoodLife tahun lalu. “Kadang-kadang ia melakukan kesalahan dan aku sadar aku malah mengikutinya, bukan melakukan tarian yang seharusnya aku lakukan. Aku akan melakukan apa yang ia lakukan. Menyenangkan, kami hanya bermain sepanjang pertunjukkan.”

Kedekatan kakak beradik ini juga terlihat dengan bergabungnya Noah dalam PETA. PETA adalah sebuah organisasi yang memperjuangkan hak hewan. Miley Cyrus selalu mengajak orang-orang untuk mengadopsi hewan. Kakaknya, Trace Cyrus, muncul dalam video yang menyuarakan anti penggunaan bulu hewan untuk pakaian. Sedangkan Noah Cyrus, muncul dalam video pertamanya untuk melawan pengeksploitasian hewan untuk sirkus.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading