Sukses

Entertainment

Kalah atau Menang, Uya Kuya Pasrah

Fimela.com, Jakarta Artis Uya Kuya kini lebih dikenal sebagai rajanya kuis dan game show, lihat saja berapa banyak program acara quiz dan game yang dipandunya di layar kaca. Tidak heran jika Uya Kuya masuk dalam daftar nominasi kategori host quiz dan game show di ajang Panasonic Gobel Awards ke-18.

Untuk memperebutkan gelar tersebut, Uya bersaing dengan Ananda Omesh, Arie Untung, David Bayu, dan Tukul Arwana. Meski berharap menang, namun Uya Kuya mengaku pasrah dengan hasi akhir ajang bagi insan pertelevisian itu.

Uya Kuya saat menghadiri Preskon Panasonic Gobel Awards 2015 (Wimbarsana/bintang.com)

Ini bukan untuk kali pertama bagi Uya Kuya menjadi nominasi di ajang Panasonic Gobel Awards. Tahun sebelumnya ia juga masuk ke dalam jajaran nominasi untuk kategori dan stasiun TV yang berbeda.

"Alhamdulillah masuk nominasi lagi dengan kategori berbeda dan stasiun TV beda. Semua nominasi pasti ingin menang. waktu awal tahun 2010 itu benar-benar antusias banget untuk menang. Tapi kalau sekarang lebih pasrah saja walaupun ada keinginan untuk menang," ungkap Uya Kuya saat ditemui pada jumpa pers Panasonic Gobel Awards ke-18 di Hotel Fairmont, Senayan, Jakarta, Rabu (29/4/2015).

Preskon Panasonic Gobel Awards 2015 (Wimbarsana/bintang.com)

Dengan mendapatkan sebuah penghargaan, Uya merasa kerja kerasnya selama ini mendapatkan apresiasi. Apalagi ia tidak menampik lewat sebuah penghargaan mampu menambah nilai jual seorang entertainer. Setidaknya kata Uya, dirinya jadi memiliki pajangan di rumah lantaran mendapat penghargaan. "Pastinya dijadikan sebagai prestasi dan prestise. Jadi kalau di rumah ada pajangan," ujarnya.

Panasonic Gobel Awards (PGA) ke-18 menghadirkan 27 kategori dan melibatkan 14 stasiun TV Nasional. Salah satunya Uya Kuya yang masuk dalam daftar nominasi kategori host quiz dan game show. PGA ke 18 akan diselenggarakan pada Kamis, 28 Mei 2015 di Grand Ballroom Hotel Farimont, Senayan, Jakarta.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading