Sukses

Entertainment

Gara-gara Anak, Gisella Anastasia Ngamuk di Jejaring Sosial

Fimela.com, Jakarta Menjadi seorang ibu muda, Gisella Anastasia menampakkan antusiasmenya. Tak jarang ia mengunggah foto-foto maupun video anak hasil pernikahannya dengan Gading Marten yang diberi nama Gempita Noura Marten.

"Mau ga mau hidup ini dia dia doang, ya aku fotoin terus aku share," kata Gisel di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (28/4).

 

My baby hero❤️😘 #gempitanoramarten #ceritagempi @gadiiing

A photo posted by Gisella Anastasia (@gisel_la) on

Namun, kejadian tidak mengenakan pernah dialami jebolan ajang Indonesian Idol ini saat mengunggah foto anaknya di Instagram. Saat itu Gisella Anastasia mendapatkan komentar dari seseorang yang bernada kritikan.

"Pernah kepancing, sebenernya kemarin lagi nganggur jadi aku ladenin. Ada yang bilang, kasihan Gempi, mamanya kerja segala macem," ujar istri Gading Marten ini. Gisel tidak terima perhatian maupun semua perlakuannya terhadap sang anak dianggap sebelah mata.

 

Sebelum mulai tadi, pake baju renang dl ya dek🙈😂❤️ #gempitanoramarten @gadiiing

A photo posted by Gisella Anastasia (@gisel_la) on

"Aku bilang aku yang punya anak, aku nyusuin, aku yang tahu. Tujuannya sebenernya sih cuma biar ga dipandang sebelah mata. Kalau seandainya harus formula juga kan ya ga apa-apa. Tapi karena bilang kasian Gempi, jadi aku gemes," ucap wanita cantik kelahiran 16 November 1990.

Namun, Gisella Anastasia sadar betul jika pengguna dunia maya bukan hanya para fans saja. Di antara mereka adalah para haters yang siap untuk menimbulkan kontra. Ia pun tak kapok untuk tetap berbagi kebahagiaan dengan mengunggah foto-foto anaknya di dunia maya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading