Sukses

Entertainment

Ridwan Ghani Punya Cita-cita Jadi Host Acara Sepak Bola

Fimela.com, Jakarta Ridwan Ghani ceritakan keinginannya menjadi seorang host acara sepak bola, apalagi ia juga salah satu fans dari club papan atas italia, Juventus. "Kegiatan masih syuting ftv, masih casting-casting juga, mau coba-coba menjadi host bola," kata Ridwan Ghani di SCTV Tower, Senayan, Jakarta Selatan, Selasa (28/4/2015).

Kecintaannya dalam sepak bola sudah lama, namun bukan berarti pria yang sudah banyak membintangi film ftv ini jago bermain sepak bola. Ia hanya sudah tidak bisa berlari di lapangan dikarenakan staminanya tidak seperti para atlit sepak bola.

Ridwan Ghani lahir di Jakarta, 3 Februari 1987.(Wimbarsana/bintang.com)

Untuk mencari kabar pemberitaan club kesayangannya, fans Juventus ini mencarinya di pemberitaan media online. Namun sering kali Ridwan tidak merasa puas, karena yang dilihatnya media online antara satu dengan yang lainnya memiliki isi tulisan yang sama dan hanya berbeda di judul saja.

Ditemui usai peresmian bola.com, Ridwan mengatakan tertarik dengan konsep yang diangkat media satu ini. Menurutnya bola.com akan berbeda dengan forum-forum lain yang kurang efektif, sering kali hal itu menjadi forum ledek-ledekan diantara suporter.

Ridwan Ghani memulai debutnya dalam film Oh Baby pada tahun 2008. (Wimbarsana/bintang.com)

Bola.com Mempunyai konsep interaktif, pembaca akan mempunyai kesempatan untuk menilai dan bersama-sama membagikan info penting seputar sepakbola. "Gw ga tau seberapa tertarik, ada forum sendiri, karna sering ada celaan dari kata-antara fans, tapi ada format interaktif yang efektif bagus, sekarang sudah banyak ada sekmen sendiri yang mengatakan komunitasnya apa," paparnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading