Sukses

Entertainment

Main Film, Lukman Sardi Tak Rewel Soal Peran

Fimela.com, Jakarta Sudah selayaknya seorang aktor dapat memerankan karakter apapun yang diberikan kepadanya. Lukman Sardi menyadari hal ini. Tantangan peran dijadikan Lukman bumbu dalam perjalanan karirnya di dunia hiburan.

Lukman selalu merasa tertantang saat diberikan peran apapun. "Kalau buat gue bukan karakter apa, semakin banyak yang bisa gue eksplor, semakin baik," kata Lukman Sardi di acara Indonesian Movie Award to Campus, Universitas Esa Unggul, Kebon Jeruk, Jakarta Barat (29/4/2015).

Lukman Sardi salah satu pemain film Gie. Foto: Instagram

Melakoni banyak peran memiliki nilai kepuasan batin tersendiri bagi Lukman. Pemeran Ahmad Dahlan di film Sang Pencerah (2010) ini pun tak rewel saat memilih peran. "Jadi gue bukan masalah main ini atau itu. Tapi lebih mendalami, misalnya jadi bapak itu kayak apa, orang baik kayak apa, lebih dari batin yang punya kepuasan," ujar lawan mainĀ Nicholas Saputra di film Gie ini.

Tak hanya soal peran, munculnya para pendatang baru dijadikan Lukman tantangan. Terlebih, kemampuan yang dimiliki pendatang baru tersebut tak bisa dianggap remeh. "Kadang di industri hiburan, banyak mereka yang masih mahasiswa masih fresh, jadi buat spirit gue naik lagi. Yang gue dapat spontanitas aja," tutur Lukman.

Lukman Sardi salah satu pemain film Soekarno. Foto: Instagram

Kemampuan akting Lukman Sardi sudah tak diragukan lagi. Lukman telah membintangi sederet judul film seperti Gie, Laskar Pelangi, Soekarno, Naga Bonar dan masih banyak lagi. Aktor yang tak pernah rewel dalam memilih peran ini juga telah mendapat banyak penghargaan di ajang perfilman tanah air.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading