Sukses

Entertainment

Kris Jenner Tak Tahu Transformasi Bruce Jenner?

Fimela.com, Jakarta Setelah mengeluarkan pernyataan tentang transformasinya Jumat (24/4) lalu, pemberitaan tentang Bruce Jenner belum mereda. Mantan atlet Olimpiade tersebut masih menjadi topik perbincangan yang hangat.

Dalam wawancara dengan Diane Sawyer tersebut, Bruce juga mengatakan bahwa semua mantan istrinya mengetahui pergumulannya dengan identitas diri. Ini berarti, demikian halnya dengan Kris Jenner. Menurutnya, mereka mungkin masih bersama jika saja Kris mau lebih menerima kondisi tersebut.

Kathie Lee buka suara untuk teman baiknya, Kris Jenner (via dailymail.co.uk)

Senin (27/4) kemarin, teman dekat Kris Jenner, Kathie Lee Gifford, memberikan pernyataan bertolak belakang kepada Today. Kathie Lee mengatakan bahwa Kris tidak mengetahui rahasia Bruce tersebut.

“Perempuan (mantan istri) lainnya adalah perempuan baik hati yang mempunyai cukup banyak waktu untuk menyesuaikan diri dengan hal ini (transformasi Bruce). Ini adalah hal baru bagi Kris,” katanya kepada Hoda Kotb, sang co-host.

Kathie sudah mengenal Bruce dan Kris selama bertahun-tahun. Ia tidak tahu dan ikut terkejut dengan pengakuan Bruce. Namun ia mengatakan akan tetap mendukung Bruce.

"Dahulukan cinta. Tempatkan diri sendiri di posisi orang lain. Dengan begitu kamu bisa menerima pengakuan Bruce dengan baik," katanya.

Kris Jenner seolah menahan tangis dengan menggigit bibir (via dailymail.co.uk)

Kris Jenner sendiri, pada hari yang sama, tampil di depan publik untuk pertama kalinya setelah pengakuan mengejutkan Bruce Jenner. Ia terlihat murung saat berkendara dengan mobilnya menuju gym di Beverly Hills. Bahkan, ia seolah menahan tangis karena terlihat menggigit bibirnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading