Sukses

Entertainment

Foto Masa Kecil Cara Delevingne yang Terlihat Tomboy

Fimela.com, Jakarta Siapa yang tidak kenal Cara Delevingne? Dia adalah seorang model, aktris, dan penyanyi asal Inggris. Teman baik Miley Cyrus ini bahkan menguasai alat musik drum dan gitar.

Tidak ada yang meragukan kecantikannya. Tentu saja, buktinya dia dipilih oleh Burberry untuk menjadi model mereka.Tapi apakah kalian tidak penasaran seperti apa rupa Cara sebelum menjadi supermodel seperti sekarang?

 

Goof 😂

Foto kiriman Cara Delevingne (@caradelevingne) pada

Jika penasaran, kamu bisa langsung melihat akun instragram Cara @caradelevingne. Beberapa waktu yang lalu Cara mengupload foto masa kecil dirinya ke akun tersebut. Foto itu memperlihatkan hampir tidak ada perubahan dengan diri Cara sekarang.

Dengan rambut sebahu, Cara terlihat tomboy. Sekarang kita tahu, ia telah memiliki alis tebalnya sejak saat itu. Tatapan matanya pun sama seperti sekarang. Tajam dan seolah mematikan.

Dilansir Buzzfeed, Cara berkata,”Orang bertanya kepadaku, ‘Apa rahasianya (alis tebal)?’ dan kujawab ‘Jangan dicabut. Mudah sekali.’ Maksudku, aku melakukannya sesekali, tapi biarkan dia tumbuh liar, bebas, dan tebal.”

Cara Delevingne berjalan di atas panggung (via dailymail.co.uk)

Memang benar, alis Cara adalah asetnya yang paling berharga. Dengan alis tersebut ia tidak akan kesulitan mempertahankan mimik kaku yang sangat dibutuhkan saat berjalan di atas catwalk.

Namun belakangan ini Cara Delevingne sempat menyatakan untuk tidak lagi menjadi model. Impiannya adalah menjadi seorang aktris. Cara Delevingne yang sempat mendapat peran kecil sebagai Putri Sorokina dalam Anna Karenina itu sepertinya akan menggapai impian tersebut.Pasalnya, ia akan membintangi film adaptasi novel karya John Green, Paper Town, yang akan rilis Juli mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading