Sukses

Entertainment

Detail Penampakan Kostum Batman Terkuak

Fimela.com, Jakarta Kostum terbaru Batman sempat membuat Ben Affleck kesulitan. Pasalnya, Affleck membutuhkan pertolongan enam orang untuk mengoprasikan kostum rancangan Michael Wilkinson tersebut. Kini telah tersebar penampakan detail dari kostum Batman di dunia maya.

Tak banyak perubahan dari topeng Batman. Tokoh superhero DC ini tetap mengenakan topeng hitam lengkap dengan dua tanduknya. Lihat penampakkannya dibawah ini.

Kostum terbaru Ben Affleck di Batman v Superman. Foto: Screenrant

Wilkinson nampaknya ingin menekankan perubahan pada baju Batman yang menjadi abu-abu. Warna yang lebih terang ini membuat lekuk tubuh Affleck terlihat lebih jelas. Simbol Batman yang berwarna hitam diletakkan di bagian dada.

Baca Juga: Beredar Teaser Poster ‘Batman v Superman: Dawn of Justice'

Sabuk yang dikenakan Affleck pun lebih lengkap dan berwarna hitam. Panjang sarung tangan lawan main Superman di Batman vs Superman ini sampai siku. Kekakuan kostum Batman membuatnya seakan lebih 'kuat'.

Kostum Batman yang dipakai Ben Affleck. (dok. People)

Terkuaknya detail kostum terbaru Ben Affleck ini membuat para penggemar tak lagi penasaran. Film Batman v Superman: Dawn of Justice direncanakan akan rilis pada 25 Maret 2016 mendatang. Selain Affleck, film produksi DC Entertaiment ini juga dibintangi oleh Gal Gadot, Jason Momoa, dan Henry Cavill.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading