Sukses

Entertainment

Senyum Cantik Krisdayanti Dalam Balutan Hijab

Fimela.com, Jakarta Sebagai public figure, memang wajar jika Krisdayanti dituntut untuk selalu tampil cantik di depan banyak orang. Namun kali ini, kalian akan melihat Krisdayanti dengan penampilan yang lain daripada yang lain.

Sekitar dua minggu lalu dia mengunggah foto bersama suaminya, Raul Lemos. Namun bukan kemesraan mereka yang jadi sorotan, melainkan penampilan Krisdayanti yang saat itu mengenakan kerudung putih.

Dengan gaya berbeda, Krisdayanti memang menunjukkan aura yang sangat berbeda. Kulitnya yang putih bersih dan senyumnya yang menawan menjadi alasan kenapa banyak orang tak jemu memandangi foto ini.

Rupanya, saat itu Krisdayanti sedang menikmati keindahan bulan Rajab bersama suaminya. Di belakang mereka, tampak ada banyak orang yang juga memadati area masjid Nabawi Madinah al Munawaroh, tempat foto ini diambil.

Foto profil Krisdayanti (Wimbarsana/bintnag.com)

Selain mengunggah foto, Krisdayanti juga menuliskan kata-kata yang indah tentang bulan Rajab. Dia juga menghubungkan momen indah dengan hubungan yang dijalani bersama Raul Lemos.

Sekarang, giliran kalian yang memberikan pendapat tentang penampilan Krisdayanti ini. Kira-kira, penampilan mana yang lebih cocok untuk adik Yuni Shara, berhijab atau tidak berhijab.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading