Sukses

Entertainment

Penghasilan Gisele Bundchen Benar-Benar Menggiurkan

Fimela.com, Jakarta Sepak terjang Gisele Bundchen di dunia model memang tidak perlu diragukan lagi. Apalagi ia mendapatkan gelar sebagai model dengan bayaran termahal versi Forbes selama delapan tahun berturut-turut.

Gisele Bundchen memang belum lama ini menyatakan telah pensiun dari panggung catwalk. Namun model yang pernah menjadi kekasih Leonardo DiCaprio ini mendapatkan penghasilan sebesar 47 juta US Dollar pada tahun 2013.

Penghasilan itu didapatnya dari kontrak modeling dan bisnis miliknya. Penghasilan Gisele Bundchen ini mengalahkan model Victoria's Secret, Doutzen Kroes dan Adriana Lima yang berpendatan 8 juta US Dollar.

Gisele Bundchen memang dikontrak oleh berbagai macam merk fashion seperti Chanel, H&M dan desainer Carolina Herrera. Tidak hanya itu wajah Gisele Bundchen juga di kontrak oleh sebuah merk lingerie.

Ibu dua anak ini telah menghasilkan 386 juta US Dollar dari modeling sejak tahun 2001. Forbes sendiri menghitung penghasilan para model dari kontrak endorsemen, iklan, dan kosmetik.

Sekedar info, Sao Paulo Fashion Week menjadi ajang terakhir dari Gisele Bundchen berlenggak-lenggok di catwalk. Meskipun telah pensiun dari panggung catlwak, namun sepak terjang Gisele Bundchen di depan kamera masih terus berlanjut.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading