Sukses

Entertainment

Mantan Personel EXO Kris Wu Bakal Buat Album Baru

Fimela.com, Jakarta Kris Wu memang telah keluar dai EXO sudah sejak lama. Tapi rupanya Kris tidak bisa lepas dari dunia musik. Baru-baru ini Kris diberitakan sedang mempersiapkan untuk memproduksi album solo pertamanya.

Salah seorang produser musik asal China Gao Xiao Song mengatakan bahwa dirinya sedang memproduksi album untuk Kris Wu. Sang produser juga mengatakan bahwa dalam album ini akan terdapat lagu berbahasa Inggris.

Kris Wu

Menurutnya dengan memasukkan lagu berbahasa Inggris dapat mengakomodir kemampuan Kris dalam berbahasa Inggris. Hal itu dia ungkapkan dalam akun social media Weibo beberapa waktu lalu.

Berita tentang album solo Kris memang bukan yang pertama kalinya muncul. Beberapa waktu belakangan memang Kris santer diberitakan akan mengeluarkan album baru setelah tidak lagi bergabung di EXO.

Kris Wu

Kris menjadi salah satu dari 4 personel EXO yang berasa dari China. Luhan, Tao, dan Lay juga merupakan personel EXo yang berasal dari tirai bambu tersebut. Namun Lay menjadi satu-satunya member EXO yang tersisa setelah Tao juga dikabarkan telah setuju untuk hengkang dari EXO.

Dengan kabar bahwa Kris Wu akan segera merilis album baru, tentu para fans akan sangat menunggu sepak terjangnya. Apalagi sejak keluar dari EXO Kris nyaris tidak terdengan kabarnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Kris Wu adalah mantan member boyband asal Korea Selatan, EXO, yang akhirnya hengkang di tahun 2014 lalu.

    Kris Wu

  • EXO adalah boyband papan atas asal Korea Selatan yang terbentuk dari tahun 2011
    EXO adalah boyband papan atas asal Korea Selatan yang terbentuk dari tahun 2011

    EXO

  • K-pop

What's On Fimela
Loading