Sukses

Entertainment

Anak Ayu Dewi Dioperasi Gara-Gara Ketiban Gadget

Fimela.com, Jakarta Nasib nahas menimpa putri presenter Ayu Dewi, Aqilah Dewi Humairah. Anak Ayu harus menjalani operasi lantaran jempol tangannya tertiban gadget. Meski terdengar lucu, namun efek yang dihasilkan dari kejadian itu membuat Ayu khawatir. Apalagi anak Ayu masih kecil.

Baca juga: Ibu, Sosok Kartini bagi Ayu Dewi

Sang anak mengalami demam tinggi akibat pendarahan di kuku jempolnya. "Pertama kan kelihatan ujungnya biru, besoknya semuanya kita bawa ke dokter, dan kata dokter enggak apa-apa tapi kalau jempolnya bengkak perlu di operasi. Hari Rabu badan dia hangat terus, pas jempolnya dibuka dari bungkusan ternyata warnanya hitamnya dan hari itu juga dioperasi," ungkap Ayu Dewi saat dijumpai di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (1/5/2015).  

Ayu Dewi. (Instagram @mrsayudewi)

Ayu memaparkan, peristiwa itu terjadi saat dirinya tengah menunaikan ibadah salat. Di saat bersamaan keponakannya tidak sengaja menjatuhkan gadget baru yang dimilikinya. "Itu sepupunya punya gadget terus dia bawa-bawa. Pas saya lagi salat jatuh, saya enggak bisa ngapa-ngapain," ujarnya.

Kekhawatiran Ayu cukup beralasan. Anaknya yang masih sangat kecil harus dibius total demi menjalani operasi. Lantaran tidak tega, Ayu pun meminta tim dokter agar anaknya dibius lokal saja. Tidak ada pilihan lain, Ayu mengaku harus ambil tindakan itu agar demam si anak tidak terus berkepanjangan.

Ayu Dewi (Instagram @mrsayudewi)

"Kalau bius lokal dia akan meronta akhirnya saya minta bius lokal nanti biar saya pegangin. Pas diambil darah dia enggak berontak cuman nangis, akhirnya pas operasi dia di atas aku. Dikasih anastesi, digunting kukunya, ternyata masih ada pendarahan di kukunya dan itu yang membuat dia radang dan panas," urainya.

Ayu Dewi bersyukur pasca menjalani operasi, sang anak kini sudah kembali ceria. Meski begitu Ayu harus memperhatikan luka di jempol anaknya. "Dia sudah lincah, cuma kita harus hati-hati sama lukanya supaya jangan kena air," pungkasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading